Bursa Transfer

Tidak Hanya Ibrahimovic, AC Milan Juga Bidik Striker PSG

Sabtu, 30 November 2019 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
AC Milan, kabarnya tengah membidik striker baru untuk menggantikan Krzysztof Piatek dan Rafael Leao yang kabarnya akan pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Copyright: © getty images
AC Milan, kabarnya tengah membidik striker baru untuk menggantikan Krzysztof Piatek dan Rafael Leao yang kabarnya akan pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah membidik striker baru untuk menggantikan Krzysztof Piatek dan Rafael Leao yang kabarnya akan pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari laman Sempre Milan, Krzysztof Piatek dan Rafael Leao dikabarkan akan pergi dari AC Milan pada transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Hal ini membuat Rossoneri harus bergerak cepat mencari striker baru.

Sebelumnya AC Milan telah mengincar Zlatan Ibrahimovic untuk menggantikan Krzystof Piatek dan Rafael Leao pada bulan Januari 2020 mendatang.

Akan tetapi AC Milan tidak hanya mengincar Ibrahimovic untuk menggantikan Piatek dan Rafael Leao. Kini AC Milan juga mengincar striker Paris Saint Germain (PSG) yaitu Edison Cavani untuk didatangkan ke San Siro.

Sumber lain dari portal berita sepak bola Italia, Calciomercato, mengabarkan AC Milan memang sudah menaruh minat pada Edison Cavani sejak lama. 

AC Milan dikabarkan yakin mampu mendatangkan Cavani ke San Siro di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Alasannya adalah sang pemain tidak masuk dalam skema permainan Thomas Tuchel.

Namun, striker berusia 32 tahun itu masih memiliki kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2020 mendatang. Jadi, jika AC Milan ingin membajaknya di bursa transfer musim dingin, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Edison Cavani, telah menciptakan dua gol dari 7 pertandingan di semua kompetisi musim 2019-2020. Apakah dia bersedia menerima pinangan AC Milan di bursa transfer mendatang?

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%