Liga Italia

Berbekal Kenangan Indah, Ibrahimovic Ancang-ancang Segera ke AC Milan?

Jumat, 29 November 2019 19:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sports.yahoo.com
Nama Zlatan Ibrahimovic masih terus dikaitkan dengan klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © sports.yahoo.com
Nama Zlatan Ibrahimovic masih terus dikaitkan dengan klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic menganggap AC Milan merupakan rumah keduanya. Apakah ini menandakan ia akan segera pulang kembali ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut?

AC Milan kabarnya telah melakukan berbagai upaya untuk memboyong kembali Ibrahimovic ke San Siro. Alasannya sederhana, Rossoneri perlu adanya sosok pemain yang bisa mengangkat derajat tim sepanjang musim ini.

Kerap dikaitkan dengan mantan timnya terdahulu, Ibrahimovic pun angkat bicara. Striker berusia 38 tahun itu dengan senang hati menyatakan AC Milan dan suasana kota Milan sudah seperti rumah sendiri dengan berbagai kenangan indah.

"Milan bukan kota kedua saya, tapi lebih mirip sebagai rumah tempat bernaung. Saya memiliki berbagai kenangan indah dengan orang-orang tercinta di sana," ujar Zlatan Ibrahimovic, dilansir berita Liga Italia Milan News.

"Saya suka dengan berbagai orang di Italia dengan berbagai kejeniusan mereka. Saya bisa bermain hingga umur 50 tahun, dan jika diberi kesempatan lagi, tentu akan saya lakoni," tutupnya.

Melihat sinyal ini nampak menunjukan jika Ibrahimovic memang tertarik untuk kembali berseragam AC Milan dalam waktu dekat. Meski demikian, bukan berarti segalanya akan berjalan mudah.

Pasalnya. tidak hanya Rossoneri saja yang tercatat sangat berhasrat mendatangkan sosok pemain asal Swedia ini. Salah satu rival mereka di Serie A Liga Italia, Bologna, kabarnya sudah melakukan pendekatan sejak jauh-jauh hari.

Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Bologna kabarnya kerap melakukan percakapan dengan Ibrahimovic yang sempat diajak bekerja sama. Alhasil, Rossoblu berpeluang besar merekrut mantan pemain LA Galaxy ini.