Liga Italia

Dapat Banyak Kritik, Bomber AC Milan Jadi Objek Tukar Pemain dengan Borussia Dortmund

Jumat, 29 November 2019 14:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Bomber klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek, bisa jadi objek tukar pemain dengan Borussia Dortmund. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Bomber klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek, bisa jadi objek tukar pemain dengan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi objek tukar pemain dengan Borussia Dortmund. Ia sendiri mendapat kritik sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, striker asa Polandia itu tercatat menunjukkan performa buruk sepanjang musim ini usai hanya mencetak tiga gol saja dalam 13 penampilannya bersama AC Milan.

Berbanding terbalik musim lalu, Piatek mampu menjadi pencetak gol yang cukup banyak usai membobol gawang sebanyak 30 kali. 11 gol di antaranya berhasil dicetak pemain berusia 24 tahun itu dalam kurun waktu setengah musim bersama AC Milan.

Dirinya pun mendapat banyak kritik perihal turunnya performa secara signifikan dari beberapa fans AC Milan yang kecewa. Tapi hal ini nampak tidak menyurutkan minat Borussia Dortmund untuk menampungnya kelak.

Raksasa Bundesliga Jerman itu kabarnya ingin membuat kesepakatan tukar pemain dengan AC Milan. Dilansir laman berita Milan News, Dortmund ingin menukar gelandang tengah mereka, Mahmoud Dahoud, dengan Krzysztof Piatek.

Penukaran ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan yang bagus untuk AC Milan. Pasalnya, Dahoud bisa menjadi pelengkap di lini tengah skuat Stefano Pioli di mana lini serang mereka bisa mengandalkan Suso dan Rafael Leao.

Berdasarkan kemampuan Dahoud memiliki beberapa keunggulan yang bisa sangat membantu pertandingan. Beberapa keunggulan itu di antaranya mampu merebut bola, key passes, dan dribbling.

Hadirnya Dahoud mungkin bisa membantu AC Milan yang kini sedang berusaha untuk bangkit usai terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.