Liga Italia

Laga Serie A Italia Lanjutan Lawan Parma, AC Milan Kedatangan 5 Pemain Pilar

Kamis, 28 November 2019 14:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Paolo Rattini/GettyImages
AC Milan akan diperkuat lima pemain pilar utama jelang laga Serie A Italia lanjutan melawan Parma. Copyright: © Paolo Rattini/GettyImages
AC Milan akan diperkuat lima pemain pilar utama jelang laga Serie A Italia lanjutan melawan Parma.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Serie A Italia 2019-2020 lanjutan melawan Parma, Minggu (1/12/19), AC Milan dipastikan akan diperkuat oleh lima pemain pilar utama.

Dilansir laman berita Calciomercato, lima pemain utama AC Milan yakni Fabio Borini, Samu Castillejo, Suso, Hakan Calhanoglu, dan Ismael Bennacer dipastikan akan memperkuat skuat utama Stefano Pioli.

Borini, Castillejo, dan Suso dikabarkan tengah membaik usai sebelumnya mengalami cedera dan akan mampu ikut di laga lanjutan. Sementara Calhanoglu dan Bennacer telah bebas dari masa hukuman sehingga akan makin memperkuat kesatuan tim.

Sebelumnya performa AC Milan terbilang cukup bagus usai menahan imbang 1-1 Napoli di pertandingan Serie A Italia terakhir, Minggu (24/11/19). Sempat tertinggal lebih dulu lewat Hirving Lozano (24'), berselang lima menit, Rossoneri berhasill menyamkan kedudukan lewat gol Giacomo Bonaventura.

Keberhasilan terbilang cukup memuaskan usai tak mampu diperkuat oleh lima pemain penting AC Milan. Apalagi Napoli merupakan salah satu tim Serie A tangguh yang dinakhodai Carlo Ancelotti.

Tak ayal, pertandingan lanjutan melawan Parma nanti AC Milan bisa lebih bernafas lega kerena mendapat tambahan kekuatan yang cukup signifikan. Terutama jika ingin bangkit musim ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, AC Milan cukup sulit untuk dapat bertahan di kompetisi sepak bola kasta teratas Negeri Pizza usai hanya mampu meraih empat kali menang dan dua kali seri dalam 13 pertandingan.

Alhasil, AC Milan kini harus mampu berjuang lebih keras lagi jika ingin bisa bersaing dengan berbagai klub rival besar seperti Inter Milan dan Juventus, jika ingin kembali menunjukan keperkasaan layaknya beberapa tahun yang lalu.