Liga Italia

Pemain AC Milan Disemprot Fans karena Main Ponsel di Ruang Ganti, Ini Kebenarannya

Selasa, 26 November 2019 20:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Pihak Lucas Biglia buka suara soal tuduhan yang menyebut sang pemain tidak berkonsentrasi jelang laga Serie A Liga Italia AC Milan vs Napoli, Minggu (24/11/19) lalu. Copyright: © acmilan.com
Pihak Lucas Biglia buka suara soal tuduhan yang menyebut sang pemain tidak berkonsentrasi jelang laga Serie A Liga Italia AC Milan vs Napoli, Minggu (24/11/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Agen pemain klub Serie A Liga Italia AC Milan, Lucas Biglia, memberi klarifikasi terkait kliennya itu yang jadi sasaran amarah fans lantaran menggunakan ponsel di ruang ganti Rossoneri.

Jelang pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Napoli yang berlangsung di San Siro pada Minggu (24/11/19), tiga pemain Rossoneri, yakni Franck Kessie, Ante Rebic, dan Lucas Biglia, ketahuan menggunakan ponsel di ruang ganti.

Para fans yang melihatnya, langsung memberikan komentar negatif mereka melalui media sosial Twitter. Mereka menyayangkan sikap para pemain Rossoneri yang malah bermain dengan ponsel dan bukannya mempersiapkan laga penting melawan Napoli.

Bahkan, beberapa menduga Kessie, Rebic, dan Biglia kecanduan main ponsel lalu membuat performa AC Milan menurun. Padahal, mereka telah mengganti pelatih sebelumnya, Marco Giampaolo, dengan Stefano Pioli, beberapa waktu yang lalu.

Namun, seperti dilansir berita Liga Italia laman Sempre Milan, Lucas Biglia yang bernama Enzo Montepaone, memberi klarifikasi bahwa kliennya itu justru sedang mempersiapkan dirinya. Biglia tidak hanya bermain ponsel, melainkan sedang melihat aplikasi AC Milan untuk mempelajari formasi.

"Lucas sangat menyesal dengan beredarnya foto tersebut. Ia juga sangat menyayangkan orang-orang yang salah kaprah dalam mengalanisis foto itu. Perlu saya katakan, Biglia tidak sedang bermain ponsel karena ia tahu itu bukanlah karakteristik pemain sepak bola profesional," ujar sang agen.

"Biglia justru sedang melihat aplikasi AC Milan yang ada di ponselnya, untuk melihat perubahan formasi. Biglia adalah sosok yang menjadi contoh bagi rekan-rekan setimnya, tidak ada seorang pun yang meragukan kapasitasnya sebagai pemain Milan," pungkasnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, AC Milan sendiri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Napoli di pekan ke-13 Serie A Liga Italia. Meski demikian, Stefano Pioli mengatakan bahwa ia sudah puas dengan penampilan anak asuhnya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%