Liga Italia

Gunakan Ponsel di Ruang Ganti, 3 Pemain AC Milan Jadi Sasaran Amarah Fans

Senin, 25 November 2019 19:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Gelandang klub Serie A Liga Italia AC Milan, Franck Kessie, menjadi salah satu pemain yang disorot fans akibat menggunakan smartphone di ruang ganti. Copyright: © Twitter @acmilan
Gelandang klub Serie A Liga Italia AC Milan, Franck Kessie, menjadi salah satu pemain yang disorot fans akibat menggunakan smartphone di ruang ganti.

INDOSPORT.COM – Suporter AC Milan meluapkan amarahnya di media sosial usai laga Serie A Liga Italia melawan Napoli, Minggu (24/11/19). Pasalnya, tiga pemain Rossoneri tertangkap menggunakan smartphone di ruang ganti sebelum laga.

Dilansir dari Calciomercato, ketiga pemain itu adalah Franck Kessie, Ante Rebic, dan Lucas Biglia. Dalam foto yang beredar di media sosial, Rebic dan Biglia terlihat serius menatap gawainya. Sedangkan, Kessie terlihat hanya menggenggamnya.

Suporter AC Milan kemudian menyimpulkan bahwa performa buruk ketiganya disebabkan karena hal tersebut. Dalam beberapa klip singkat melawan Napoli, Kessie menjadi salah satu yang disorot akibat tak bisa mengawal pemain Napoli dengan baik.

Selain itu, Rebic dan Biglia, yang dimainkan sejak awal laga, kurang memberikan kontribusi. Rebic, yang tak mengalami cedera, ditarik keluar setelah turun minum. Sedangkan, Biglia digantikan oleh Davide Calabria saat memasuki 20 menit terakhir.

Sebelum beredarnya foto tersebut, ketiga pemain di atas juga diminta untuk segera angkat kaki dari AC Milan oleh para suporter. Lucas Biglia sendiri menuai kritik paling keras sebagai salah satu penerima gaji tertinggi di Rossoneri.

Beredar juga kabar bahwa diperbolehkannya menggunakan smartphone di ruang ganti AC Milan membuat tim kurang harmonis. Hal ini sangat berkaitan dengan masalah Milan di awal musim, yang mana tampil buruk karena kecanggungan satu sama lain.

Hingga saat ini, AC Milan belum memberikan pernyataan apa pun terkait Franck Kessie, Ante Rebic, dan Lucas Biglia. Klub yang masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A Italia ini diperkirakan akan mengambil tindakan tegas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%