Liga Italia

Tambah Kekuatan, 3 Pemain Ini Jadi Prioritas Transfer AC Milan

Minggu, 24 November 2019 15:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak Serie A Italia, AC Milan dilaporkan sudah menetapkan pemain yang jadi incaran pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

AC Milan saat ini sedang dalam situasi sulit. Sampai pekan ke-13 Serie A Italia, mereka masih tercecer di papan tengah. Karena situasi sulit ini, AC Milan kabarnya bakal aktif di bursa transfer Januari nanti untuk menambah kekuatan.

Dilansir dari dari Calciomercato.com, AC Milan sudah memiliki tiga nama yang akan menjadi prioritas untuk didatangkan ke San Siro pada Januari mendatang.

Nama pertama yang akan menjadi target AC Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berupaya mendatangkan satu striker karena lini depan mereka masih belum tajam.

Kabar Ibrahimovic kembali ke San Siro sangat santer diwartakan, apalagi sang pemain sudah habis kontrak dengan LA Galaxy dan ia juga sudah memutuskan ingin kembali ke sepak bola Eropa.

Kemudian, AC Milan akan mencari pemain yang berposisi di lini belakang. Sebab, dua bek mereka, Duarte dan Musacchio belum memuaskan.

Sehingga, AC Milan kembali memunculkan niat untuk mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral atau Daniele Rugani yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Selain itu, AC Milan juga akan mengambil ancang-ancang untuk mencari pemain pelapis Theo Hernandez jika Rodriguez berniat untuk pergi. Di sisi lain, klub Serie A Italia, AC Milan tak akan mencari pengganti untuk Frenk Kessie jika ia jadi meninggalkan San Siro.