Liga Italia

Ingin Ulang Sejarah, AC Milan Optimistis Datangkan Sosok Legendaris Ini

Minggu, 24 November 2019 13:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin mengulang kejayaan di masa lampau dengan cara merekrut Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin mengulang kejayaan di masa lampau dengan cara merekrut Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya cukup serius untuk dapat kembali ke masa-masa kejayaan Serie A Liga Italia. Siapa sangka mereka kini ingin mendatangkan sosok pemain yang sempat mengukir sejarah indah bersama.

Hal ini diungkapkan oleh direktur AC Milan, Frederic Massara. Petinggi klub berjulukan Rossoneri itu menyatakan, ingin mendatangkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Meski demikian, Massara tidak menampik bahwa mendatangkan Ibrahimovic merupakan salah satu dari sekian banyak gagasan. Tentu saja segalanya bergantung pada keputusan Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan.

"Ibrahimovic adalah pemain hebat yang telah mencatatkan berbagai hal penting dalam sejarah AC Milan, namanya kembali menjadi godaan yang tidak dapat terbantahkan lagi bagi kami,

"Tapi segalanya tentu harus berdasarkan keputusan pelatih di bursa transfer nanti," ucap Frederic Massara, seperti dilansir dari berita Liga Italia laman Football Italia.

"Saat ini kami nampak memang merasa kekurangan akan performa pemain muda yang terbilang kurang dalam hal konsentrasi, dan terkadang ada beberapa yang masih memiliki pengalaman yang terbilang minim. Perlu ada pemain panutan yang bisa membuat skuat menjadi dewasa seperti masa lampau," tutupnya.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic memang menjadi salah satu solusi utama AC Milan di Serie A Liga Italia musim ini. Bagaimana tidak, striker asal Swedia ini telah menjadi sosok legendaris yang turut serta mengharumkan Rossoneri pada masanya.

Dirinya tercatat telah menyumbang 56 gol dan 24 assist dalam 85 penampilannya bersama il Diavolo. Selain itu, Ibrahimovic juga mampu membuat AC Milan memenangkan trofi Serie A dan Supercoppa Italiana.

Sayang meski memiliki peluang besar untuk mendatangkan sosok Ibrahimovic, AC Milan kini harus menghadapi kendala. Pasalnya, saingan mereka di Serie A Liga Italia, Bologna, rupanya telah melakukan serangan fajar dengan harapan bisa selangkah di depan untuk memboyong sang pemain.