Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: Juventus Kokoh, AC Milan Tertahan di Papan Tengah

Minggu, 24 November 2019 09:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hellas1903.it
Berikut klasemen sementara kompetisi Serie A Italia 2019/20 yang memasuki pekan ke-13. Juventus masih kokoh, AC Milan masih tertahan di papan tengah. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut klasemen sementara kompetisi Serie A Italia 2019/20 yang memasuki pekan ke-13. Juventus masih kokoh, AC Milan masih tertahan di papan tengah.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi Serie A Italia 2019/20 yang memasuki pekan ke-13. Juventus masih kokoh, AC Milan masih tertahan di papan tengah.

Sebanyak enam tim Serie A Italia sudah menjalani laga di pekan ke-13 yang digelar Sabtu (23/11/19) dan Minggu (24/11/19) dini hari WIB. Atalanta vs Juventus jadi laga seru yang membuka pekan ke-13.

Juventus sukses mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Atalanta. Meski demikian, kemenangan itu tidak didapatkan dengan mudah.

Nyatanya, Atalanta sukses unggul lebih dulu dari Juventus lewat gol Robin Gosens. Beruntung, Gonzalo Higuain tampil maksimal di laga ini dan akhirnya menccetak dua gol.

Kemudian Paulo Dybala menggenapkan kemenangan Juventus menjadi 3-1 atas Atalanta. Berkat hasil ini, Si Nyonya Tua kokoh di puncak klasemen.

Di tempat lain, hasil imbang terjadi pada laga AC Milan vs Napoli. Bermain di depan publik sendiri, AC Milan malah tertinggal lebih dulu dari Napoli lewat gol Hirving Lozano.

Namun AC Milan tak tinggal diam. Lima menit usai kebobolan, Rossoneri memberikan respon yang baik. Alhasil mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Giacomo Bonaventura.

Sementara itu, Inter Milan berhasil memetik kemenangan dan masih menempel ketat Juventus. Inter Milan sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Torino.

Skuat asuhan Antonio Conte menang telak tiga gol tanpa balas. Lautaro Martinez, Stefan de Virj, dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang satu gol dalam laga melawan Torino.

Meski menang telak, Inter Milan belum bisa menggeser Juventus dari pemuncak klasemen sementara. Sebab, di pertandingan lain, Si Nyonya Tua juga sukses meraih kemenangan.

Berikut klasemen sementara Serie A Italia pekan ke-13 musim 2019/20: