Liga Italia

Krzysztof Piatek Dicemooh Fans AC Milan, Ini Respon Pioli

Minggu, 24 November 2019 13:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek dicemoohan fans klub Serie A Italia, AC Milan karena dinilai membuang-buang peluang saat laga melawan Napoli. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek dicemoohan fans klub Serie A Italia, AC Milan karena dinilai membuang-buang peluang saat laga melawan Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan pembelaan ketika strikernya, Krzysztof Piatek dicemooh oleh para fans saat lawan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-13, Minggu (24/11/19) dini hari WIB.

AC Milan bermain imbang melawan Napoli di San Siro. Meski tampil di hadapan pendukungnya, AC Milan haru tertinggal lebih dulu dari Napoli berkat gol Hirving Lozano di menit ke-24.

Beruntung, lima menit kemudian Giacomo Bonaventura sukses menyamakan kedudukan, sehingga menyelamatkan AC Milan dari tiga kekalahan beruntun.

Dalam laga tersebut, Pioli mengatakan bahwa AC Milan bisa meraih kemenangan jika anak asuhnya tak membuang-buang peluang.

Bicara terkait peluang, para fans AC Milan dalam laga tersebut sepertinya gerah dengan Krzysztof Piatek. Pemain sepak bola itu dapat cemoohan dari fans karena dinilai membuang peluang AC Milan.

Meski demikian, Pioli enggan menyalahkan Piatek. Pelatih yang menggantikan posisi Marco Giampaolo tersebut mengatkan Piatek harus bisa lebih percaya diri lagi.

"Dia (Piatek) sudah bekerja keras. Yang terpenting adalah dia tetap menjaga membuat peluang. Dia perlu bereaksi lagi dan memerlukan kepercayaan diri, tapi saya sudah puas dengan kerja keras yang ditunjukkannya," ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, atas hasil imbang ini posisi AC Milan belum terdongkrak. Rossoneri masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 14 poin.