Liga Italia

Eks AC Milan Sebut Giampaolo Jadi Biang Kerok Penurunan Performa Piatek

Selasa, 26 November 2019 12:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Penurunan performa Krzysztof Piatek bersama klub Serie A Liga Italia, AC Milan, konon katanya berakar dari seorang Marco Giampaolo. Copyright: © acmilan.com
Penurunan performa Krzysztof Piatek bersama klub Serie A Liga Italia, AC Milan, konon katanya berakar dari seorang Marco Giampaolo.

INDOSPORT.COM - Eks kiper AC Milan, Mario Ielpo, buka suara terkait penurunan performa Krzysztof Piatek di Serie A Liga Italia. Menurutnya, Marco Giampaolo adalah penyebabnya.

Seperti yang diektahui, Marco Giampaolo adalah pelatih yang ditunjuk untuk menangani AC Milan pada musim 2019-2020. Akan tetapi, waktu Giampaolo tak lama di San Siro.

Dinilai tak mampu mengangkat performa AC Milan, Giampaolo akhirnya dipecat karena mencatatkan tiga kemenangan dan empat kekalahan saat awal musim Serie A Liga Italia. Tak hanya itu, Giampaolo juga disebut menjadi biang kerok penurunan performa Piatek.

"Masalah Piatek? Saya pikir semuanya karena Giampaolo. Piatek adalah seorang finisher, tapi Giampaolo mencoba memanfaatkannya menjauh dari gawang," ucap Mario Ielpo dikutip dari berita Liga Italia Calciomercato.

Lebih lanjut, Ielpo mengatakan bahwa masalah yang dihadapi oleh Krzysztof Piatek saat ini bukan hanya dari segi teknis, melainkan sisi psikologis juga.

Sehingga, Mario Ielpo kemudian memberikan saran, bahwa Piatek saat ini harus menemukan kepercayaan diri kembali untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Sementara itu, Piatek sendiri sudah turun dalam 13 laga bersama AC Milan di Serie A Liga Italia, tapi ia hanya mencetak tiga gol saja. Catatan gol tersebut menurun jika dibandingkan musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%