Liga Italia

Datangkan Pemain Baru Jadi 'Kado Natal' Petinggi AC Milan untuk Fansnya

Senin, 25 November 2019 20:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin memberikan kado Natal spesial kepada fans dengan mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari berita Liga Italia laman getfootballnewsfrance, saat ini para petinggi AC Milan sedang melakukan pertemuan dengan klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

AC Milan rupanya tertarik dengan bek kiri PSG berusia 27 tahun, Layvin Kurzawa, dan berencana memboyongnya ke Serie A Liga Italia.

Memang saat ini belum ada kabar kalau pihak PSG bakal memperpanjang kontrak Layvin Kurzawa yang akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Pada situs Transfermarkt, saat ini harga Lyvin Kurzawa adalah 17 juta euro atau setara Rp263 miliar.

PSG pun berusaha bisa mencairkan Layvin Kurzawa pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sang pemain diketahui merupakan bek kiri asal Prancis yang bergabung dengan PSG sejak 2015 silam.

Dalam statistik Ligue 1 Prancis musim ini, Layvin Kurzawa melakukan clean sheet satu kali, dan memiliki tingkat keberhasilan duel sebesar 36 persen.

Bergabungnya Layvin Kurzawa ke AC Milan tentu bisa menambah kuat barisan belakang untuk bersaing di Serie A Liga Italia. Saat ini permainan Rossoneri di kompetisi kasta tertinggi Italia masih cenderung labil.

Dalam 13 laga, AC Milan hanya mampu mengantongi 14 poin dan membuatnya bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Liga Italia.