Liga Italia

Eks CEO AC Milan: Saya Berani Rekrut Icardi Jika Masih Menjabat!

Senin, 25 November 2019 19:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Eks CEO klub Serie A, AC Milan, Adriano Galliani, bakal mencoba mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan jika masih menjabat di Rossoneri musim panas lalu. Copyright: © GettyImages
Eks CEO klub Serie A, AC Milan, Adriano Galliani, bakal mencoba mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan jika masih menjabat di Rossoneri musim panas lalu.

INDOSPORT.COMAdriano Galliani, eks CEO klub Serie A, AC Milan, sedikit menyayangkan aktivitas bursa transfer Rossoneri yang kurang agresif musim panas lalu. Ia menyatakan berani mendatangkan Mauro Icardi dari klub rival, Inter Milan, jika masih menjabat di sana.

“Jika saya masih menjabat di AC Milan, saya jelas akan mencoba berekrut Mauro Icardi. Saya berpendapat bahwa Icardi adalah striker yang sangat luar biasa,” ucap Galliani dilansir dari berita Liga Italia Milan News.

Meski akhirnya Mauro Icardi telah berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), Galliani merasa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pengganti yang sama baiknya jika berhasil direkrut. Pria berusia 75 tahun itu merasa masa Ibrahimovic masih belum habis.

Pada masa yang akan datang, Adriano Galliani ingin AC Milan bisa lebih gencar lagi dalam hal perburuan pemain. Ia berharap Rossoneri bisa mengejar performa Inter Milan yang mulai menemukan puncaknya di bawah arahan Antonio Conte.

“AC Milan selalu ada di hati saya. Sampai sekarang, saya masih menonton laga mereka, bahkan hingga melawan Napoli kemarin. Lalu, saya juga menonton Inter Milan. Inter bermain seperti armada perang di bawah Conte,” ujar Galliani.

Adrian Galliani sendiri tidak mau berkomentar banyak mengenai AC Milan yang terseok-seok di ajang Serie A. Ia merasa tak etis karena Rossoneri sedang dipimpin oleh dua orang temannya. Ia hanya berharap AC Milan bisa segera menemukan performa terbaiknya.

Adriano Galliani sendiri menjabat di balik layar AC Milan pada 1986 hingga 2017. Di bawah periodenya, yang terkenal dengan nama ‘era Silvio Berlusconi’, Rossoneri berhasil menggapai lima gelar Liga Champions dan delapan trofi Serie A.