Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Pastikan Klub Barunya Bukan dari Liga Inggris

Selasa, 3 Desember 2019 09:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© mlssoccer.com
Masa depannya masih jadi teka-teki, Zlatan Ibrahimovic tidak akan merapat ke klub Liga Inggris. Copyright: © mlssoccer.com
Masa depannya masih jadi teka-teki, Zlatan Ibrahimovic tidak akan merapat ke klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya memutuskan menolak pinangan bermain di salah satu klub Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya tengah santer dikabarkan akan hengkang ke Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sebelum Jose Mourinho menakhodai klub tersebut.

Dilansir dari laman Teamtalk, Zlatan Ibrahimovic yang terakhir kali membela klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, tertarik kembali merapat ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Bahkan, kabar yang beredar saat ini, Zlatan Ibrahimovic telah menyetujui kesepakatan yang disodorkan manajemen Rossoneri. Dilaporkan, sang pemain meminta mahar sebesar 6 juta euro atau setara Rp93 miliar untuk durasi kontrak 18 bulan.

Hal ini karena pemain berusia 38 tahun tersebut masih yakin dengan performanya meski sudah tidak lagi muda. Di LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak 53 gol dalam 58 penampilan.

Bila benar Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan alih-alih ke Liga Inggris seperti yang dikabarkan, ini akan menjadi kado istimewa bagi para penggemar Rossoneri.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini, raksasa Serie A Liga Italia tersebut akan merayakan hari jadinya yang ke-120 tahun pada 15 Desember mendatang. Para penggemar tentu akan sangat senang mendapat kado pemain baru dari manajemen saat perayaan spesial tersebut.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic sendiri masih abu-abu hingga sekarang. Dirumorkan merapat ke Tottenham Hotspur dan AC Milan, pemain kawak tersebut pastinya akan memilih pelabuhan terbaik untuk karier sepak bolanya.