Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Jadi 'Kado Spesial' Ulang Tahun AC Milan ke-120

Senin, 2 Desember 2019 16:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images
AC Milan akan berupaya merekrut Zlatan Ibrahimovic saat perayaan ulang tahun ke-120 pada 15 Desember 2019 mendatang Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
AC Milan akan berupaya merekrut Zlatan Ibrahimovic saat perayaan ulang tahun ke-120 pada 15 Desember 2019 mendatang

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, dalam waktu dekat akan merayakan hari jadinya ke-120. Untuk memeriahkannya, Rossoneri berencana menjadikan nama Zlatan Ibrahimovic sebagai kado hari ulang tahun klub tersebut.

Melansir dari Diario AS, nama Ibrahimovic memang santer diberitakan akan kembali ke pangkuan mantan klubnya tersebut. Terlebih saat ini, pemain berusia 38 tahun ini berstatus bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang LA Galaxy.

Status yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic membuat petinggi AC Milan berencana merekrutnya sebagai kado saat merayakan hari ulang tahun ke-120 Il Diavolo Rosso yang jatuh pada 15 Desember mendatang.

Apalagi Ibrahimovic menyebut bahwa Milan merupakan rumah keduanya. Kedekatan ini pun menjawab tanda tanya besar bahwa pemain asal Swedia ini memiliki tujuan pasti untuk karir selanjutnya, yakni bergabung dengan Rossoneri.

Namun persoalan gaji akan menjadi batu sandungan bagi Milan. Dilaporkan Ibrahimovic meminta mahar sebesar 6 juta euro atau sekiar Rp93 miliar untuk 18 bulan kontraknya. Hal ini disebutkan karena pemain berusia 38 tahun tersebut masih yakin dengan performanya meski memasuki usia senja.

Dalam 29 laga bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mampu mengemas 30 gol. Catatn tersebut tentu akan menguntungkan AC Milan yang saat ini kran gol dari para penyerangnya tersendat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%