Liga Italia

AC Milan Siapkan 3 Alternatif Pemain Jika Ibrahimovic Enggan Merapat

Minggu, 1 Desember 2019 14:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sports.yahoo.com
Klub Serie A Liga Italia AC Milan mengantongi tiga bomber alternatif yang bisa diboyong pada musim dingin mendatang jika Zlatan Ibrahimovic enggan merapat. Copyright: © sports.yahoo.com
Klub Serie A Liga Italia AC Milan mengantongi tiga bomber alternatif yang bisa diboyong pada musim dingin mendatang jika Zlatan Ibrahimovic enggan merapat.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia AC Milan dikabarkan tidak sanggup memenuhi gaji yang diminta oleh Zlatan Ibrahimovic. Menanggapi hal tersebut, Rossoneri telah mengantongi tiga bomber alternatif yang bisa diboyong pada musim dingin mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, tiga kandidat alternatif itu ialah Luka Jovic (Real Madrid), Mario Mandzukic (Juventus), dan Olivier Giroud (Chelsea). Ketiga nama itu ialah striker haus gol yang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Luka Jovic digadang-gadang bisa menjadi starter di Real Madrid musim ini usai ditebus dari Eintracht Frankfurt. Namun, performa impresif Karim Benzema di LaLiga Spanyol membuat striker asal Serbia itu kurang dilirik.

Mario Mandzukic pun setali tiga uang. Striker yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu belum mencatatkan satu pun penampilan di Serie A Italia. Namanya bahkan tidak didaftarkan Maurizio Sarri untuk mengikuti Liga Champions musim ini.

Sedangkan, Olivier Giroud lebih baik dari segi jumlah penampilan. Ia telah mencatatkan lima penampilan di Liga Inggris musim ini. Namun, striker asal Prancis ini belum mencetak gol dan terancam dibuang oleh Frank Lampard bulan depan.

Ketersediaan pemain di atas membuat AC Milan tak terlalu khawatir. Terlebih, kedua nama terakhir ialah striker veteran dengan segudang pengalaman. Tak hanya itu, Mandzukic dan Giroud dinilai bisa didatangkan lebih murah.

Klub Serie A Italia AC Milan sendiri sudah melayangkan tawaran gaji untuk Zlatan Ibrahimovic sebesar 2 juta euro untuk paruh musim mendatang. Namun, tawaran itu belum cukup karena Zlatan meminta 1 juta euro lebih banyak. Alhasil, kepindahan ini hanya akan bergantung kepada kemauan Zlatan.