Liga Italia

Pemainnya Jadi Incaran Inter Milan, Petinggi Parma Siapkan Rencana Jenius Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Direktur olahraga klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, memiliki rencana jenius terkait pemain mereka, Dejan Kulisevski, yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Direktur olahraga klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, memiliki rencana jenius terkait pemain mereka, Dejan Kulisevski, yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, memiliki rencana jenius terkait pemain mereka, Dejan Kulisevski, yang tengah jadi incaran Inter Milan untuk bursa transfer musim dingin 2020.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan berminat kepada Dejan Kulusevski. Rencana tersebut muncul setelah Antonio Conte merasa bahwa lini tengah skuat asuhannya masih butuh dibenahi.

Meski sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Parma dan juga Atalanta selaku pemilik asli Kulusevski (status pinjaman), mereka masih belum memberikan respons yang memuaskan.

Seperti dilansir laman portal berita olahraga Sempre Inter, petinggi Parma akhirnya memberikan titik terang bahwa klubnya tak akan melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin tahun depan. Dia baru bersedia merelakan Dejan Kulisevski pada bursa transfer musim panas 2020.

"Kami telah merekrutnya ketika tidak ada satu klub pun yang meminatinya. Jadi, saya minta tim mana pun yang saat ini ingin mendapatkannya harus menunggu sampai awal Juli tahun depan," ujar Daniele Faggiano, direktur olahraga Parma.

Sebuah keputusan jenius lantaran Kulusevski sendiri cukup berkontribusi terhadap klub. Kehadirannya membuat Parma mampu meraih peringkat delapan di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Dengan mempertahankannya sampai akhir musim (bursa transfer musim panas), Parma akan tetap menerima jasa dari Kulusevski untuk terus menggeliat di kancah domestik. Setelah itu, mereka kemungkinan akan memutus kontrak dan memulangkan pemain ke Atalanta

Dejan Kulusevski sendiri memang tengah dipinjamkan dari Atalanta ke Parma pada 18 Juli lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang lima assist dari total 17 pertandingan di semua kompetisi.