Liga Italia

Inter Milan Siap Habiskan Rp550 Miliar untuk Wonderkid Serie A Italia

Kamis, 12 Desember 2019 19:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Inter Milan dikabarkan rela mengeluarkan 35 juta euro (sekitar 550 miliar rupiah) untuk mendapatkan wonderkid Parma, Dejan Kulusevski. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Inter Milan dikabarkan rela mengeluarkan 35 juta euro (sekitar 550 miliar rupiah) untuk mendapatkan wonderkid Parma, Dejan Kulusevski.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap kembali belanja pemain di bursa transfer musim dingin mendatang. Tim asuhan Antonio Conte dikabarkan rela mengeluarkan 35 juta euro (sekitar 550 miliar rupiah) untuk mendapatkan wonderkid Parma, Dejan Kulusevski.

Dilansir dari Football Italia, Inter bersedia membayar 35 juta euro kepada Atalanta selaku tim yang memiliki Kulusevski. Atalanta, yang baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions, kabarnya juga sudah mengatakan sepakat.

Namun, mengingat sang pemain masih dipinjamkan di Parma hingga akhir musim 2019/20, proses transfer ini akan sangat kompleks. Kepindahan pemain berusia 19 tahun asal Swedia ini diperkirakan akan bergantung kepada Parma.

Kulusevski sendiri adalah salah satu pemain muda yang mencuri perhatian sejak awal musim. Dalam 15 penampilan di Serie A Italia, ia mencetak tiga gol dan lima assists. Pemain kelahiran 2000 ini juga tak memperlihatkan kecanggungan sedikit pun.

Jika Parma tidak mau melepas Kulusevski, Inter Milan tentu akan menunggu hingga akhir musim nanti. Sebagai gantinya, Conte meminta kepada Nerazzurri untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Conte dan Vidal adalah dua sosok yang saling respek. Keduanya pernah meraih kesuksesan bersama di Juventus dengan tiga scudetto. Kedatangan Vidal ke Inter dinilai tak akan membuat pemain asal Chile itu kesulitan beradaptasi.

Hanya saja, Inter hanya mampu mendatangkan Vidal dengan status pinjaman selama enam bulan dan klausul penebusan permanen setelahnya. Meski sudah berusia 32 tahun, Vidal masih dibanderol mahal karena masih menyisakan dua tahun kontrak.

Dejan Kulusevski dan Arturo Vidal adalah dua dari banyak pemain incaran Inter Milan. Antonio Conte kabarnya sangat membutuhkan pemain tengah akibat badai cedera. Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella diperkirakan akan absen cukup lama.