Liga Italia

Petinggi AS Roma Beberkan Rencana Permanenkan Chris Smalling

Sabtu, 14 Desember 2019 08:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Petinggi klub sepak bola Liga Italia AS Roma, mengaku bakal permanenkan Chris Smalling Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Petinggi klub sepak bola Liga Italia AS Roma, mengaku bakal permanenkan Chris Smalling

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Liga Italia AS Roma, Morgan De Sanctis menyatakan pihaknya tengah berupaya mempermanenkan Chris Smalling.

AS Roma memboyong Chris Smalling dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 dengan status pinjaman. Dirinya tak lagi menjadi pilihan utama solskjaer di jantung pertahanan usai kedatangan Harry Maguire.

Sejauh ini, bek berusia 30 tahun itu sudah tampil 14 kali di semua kompetisi bersama I Lupi.Smalling tampil apik di lini belakang Roma. 

Tak cuma tangguh dalam bertahan, Smalling sejauh ini juga ikut menyumbang dua gol untuk Roma di Serie A Italia. Serigala Ibu Kota pun berusaha mempermanenkan mantan pemain Fulham tersebut. 

"Sudah banyak yang tahu kami sedang mencoba menemukan solusi yang menyenangkan semua pihak," ujar Manajer AS Roma, Morgan De Sanctis kepada Sky Sport Italia.

"Namun kami tak mau terburu-buru. Kami ingin bekerja dengan benar dan akan mengandalkan sang pemain, yang mengaku bahagia di Roma," imbuhnya. 

Kendati demikian, AS Roma tampaknya harus berusaha ekstra jika ingin mempermanenkan Smalling. Pasalnya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap sang pemain kembali ke Old Trafford.