Pindah Rumah, Luka Modric Huni Properti Mewah Seharga Rp186 Miliar

Sabtu, 14 Desember 2019 18:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca.
Luka Modric, pemain LaLiga Spanyol yang membela Real Madrid, baru saja pindah rumah bersama keluarga kecilnya. Copyright: © Marca.
Luka Modric, pemain LaLiga Spanyol yang membela Real Madrid, baru saja pindah rumah bersama keluarga kecilnya.

INDOSPORT.COMLuka Modric adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid. Tetapi, hanya sedikit yang tahu bagaimana dia menjalani kehidupan pribadinya.

Peraih Ballon d’Or 2018 ini diketahui sangat pintar menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya. Modric lebih suka mengumbar prestasinya di lapangan hijau dan cenderung sangat protektif terhadap keluarganya.

Dilansir dari berita Liga Spanyol laman AS, ketika memutuskan untuk hijrah ke Madrid pada tahun 2012 lalu, Modric memboyong Vanja Bosnic, istrinya, dan 3 anak mereka ke La Moraleja, suatu kawasan di mana banyak rekan satu timnya bertempat tinggal.

Namun, baru-baru ini pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan telah pindah ke rumah baru yang lebih modern yang ditaksir seharga Rp186 miliar. Rumah baru yang masih berada di La Moraleja tersebut memiliki luas 10.000 meter persegi dan memiliki 9 kamar tidur.

Dengan harga mahal, tentu saja rumah Luka Modric ini lebih layak disebut sebagai istana daripada rumah. Dilengkapi dengan tempat pijat, area fitnes, dan sudah tentu kolam renang membuat rumah baru ini sangat merepresentasikan prestasinya di lapangan hijau.

Selain fasilitas umum tersebut, rumah ini juga didesain untuk memanjakan tamu. Dengan bioskop mini dalam rumah dan tempat penyimpanan wine, para tamu diharapkan akan betah dan suka berada di dalam properti pribadi milik Modric ini.

Semoga saja kepindahan Luka Modric ke tempat yang lebih modern dan mewah ini berpengaruh terhadap performanya yang saat ini dipandang buruk. Semoga saja setelah ini pemilik nomor 10 di Real Madrid ini bisa mencapai puncak performanya kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%