Liga Spanyol

Ngotot Datangkan Koulibaly, Real Madrid Rela Lepas Modric ke Napoli

Jumat, 13 Desember 2019 19:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VI Images via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya siap melepas Luka Modric demi Kalidou Koulibaly. Copyright: © VI Images via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya siap melepas Luka Modric demi Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan siap melepas jenderal lini tengah mereka, Luka Modric, ke Napoli, guna memuluskan kedatangan Kalidou Koulibaly ke LaLiga Spanyol.

Dilansir dari berita Liga Spanyol laman Daily Mail, Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek yang paling diminati pada bursa transfer mendatang. Ketertarikan tersebut juga datang dari sang raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, Los Blancos dikabarkan siap menjadikan Luka Modric sebagai salah satu bagian transfer Koulibaly, saking ngototnya mereka menggunakan jasa bek asal Senegal tersebut.

Luka Modric yang saat ini berusia 34 tahun pernah berjasa mengantarkan Real Madrid meraih 1 trofi LaLiga Spanyol dan 4 gelar Liga Champions. Ia dipandang oleh banyak pandit sebagai salah satu kunci dominasi Los Blancos di kancah sepak bola Eropa.

Tampaknya, meski sudah rela melepas peraih Ballon d’Or 2018, Real Madrid tetap harus mengeluarkan setidaknya Rp1,9 triliun untuk bisa membuat Kalidou Koulibaly hijrah dari Napoli.

Ini merupakan jumlah transfer yang akan memecahkan rekor milik Harry Maguire dan menahbiskan Koulibaly sebagai bek termahal sejagat.

Musim ini, Luka Modric tercatat tampil sebanyak 10 pertandingan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol. Dikabarkan, perannya di lini tengah sedikit demi sedikit mulai digantikan oleh Federico Valverde.

Jika Koulibaly benar-benar didatangkan ke Santiago Bernabeu, bek tangguh berusia 28 tahun tersebut kemungkinan besar akan diplot menjadi suksesor Sergio Ramos yang telah uzur. Duetnya bersama Raphael Varane diprediksi akan menjadi salah satu duet lini belakang yang akan terus dikenang sebagai salah satu duet terbaik dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%