Liga Spanyol

Pupuskan Harapan Duo Klub Milan, Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Minggu, 1 Desember 2019 17:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Deccan Chronicle
Dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan, Luka Modric ingin bertahan dan menghabiskan kariernya di ibu kota Spanyol bersama klub LaLiga, Real Madrid. Copyright: © Deccan Chronicle
Dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan, Luka Modric ingin bertahan dan menghabiskan kariernya di ibu kota Spanyol bersama klub LaLiga, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang asal Kroasia, Luka Modric, mengindikasikan bahwa dirinya ingin bertahan di klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, hingga akhir kariernya.

Melansir dari berita Liga Spanyol laman Sportsmole, pemain terbaik dunia 2018 ini ingin menutup segala pemberitaan yang mengaitkannya dengan pintu keluar Los Blancos, apalagi bergabung dengan dua klub Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Luka Modric pun mengakui bahwa ia ingin memperpanjang masa baktinya dan menutup karier sebagai pemain sepak bola bersama Real Madrid.

Sebelumnya, nama Luka Modric acap kali dikaitkan dengan beberapa tim besar Italia. Hal ini lantaran Real Madrid ingin mendatangkan nama-nama baru seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante untuk menggantikan posisinya.

Dalam beberapa laporan, Modric kabarnya tak peduli dengan spekulasi tersebut dan lebih memilih fokus menunjang permainannya agar mendapat kontrak anyar. Pemain berusia 34 tahun ini ingin menambah dua tahun lagi masa kontraknya.

Keinginan Modric tersebut diyakini akan dipenuhi oleh Real Madrid. Hal ini lantaran pada musim 2019-2020, namanya menjadi figur penting di skuat Los Blancos, lantaran telah berkontribusi dengan catatan dua gol dan lima assist dalam sembilan laga LaLiga Spanyol.

Luka Modric menjadi pembelian tersukses Real Madrid dalam beberapa kurun waktu terakhir. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam, ia telah memberi beberapa gelar bergengsi, termasuk hattrick Liga Champions.