Liga Indonesia

Solidaritas, Kapten PSMS Berpartisipasi dalam Laga Amal di Kabanjahe

Sabtu, 14 Desember 2019 11:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, menjalani sesi latihan menjelang laga Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, menjalani sesi latihan menjelang laga Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, bersama sejumlah pesepak bola nasional asal Sumatra Utara (Sumut) akan berpartispasi dalam sebuah laga amal di Lapangan 125 Simbisa Kabanjahe, Karo, Sabtu (14/12/19).

Laga penggalangan dana ini dilakukan untuk pesepak bola asal Karo, Roy Chandra Peranginangin. Dia tengah dalam kondisi memprihatinkan karena menderita kanker stadium akhir.

"Iya, saya bersama kawan-kawan akan datang ke sana. Kami akan bermain dalam laga penggalangan dana untuk Roy," kata Legimin Raharjo, Jumat (13/12/19).

Selain Legimin, pemain PSMS Medan, Andre Oki Sitepu, juga akan tampil di laga tersebut, kemudian ada pula eks pemain PSMS, Jecky Pasarela. Keduanya akan berpartisipasi.

Stoper PSMS, Andre Sitepu, yang juga merupakan salah satu tokoh dari sebuah komunitas di Karo, Generasi Inspiratif Karo, mengatakan bahwa sebelum laga ini beberapa pemain sudah melakukan gerakan sosial untuk membantu Roy Chandra Peranginangin.

"Saya dan beberapa pemain PSMS seperti Natanael Siringoringo mencoba membantu dengan melelang jersey PSMS kami untuk Roy," ujar Andre Oki Sitepu.

Sebelumnya, pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni, melakukan hal serupa, yakni melelang jersey miliknya untuk membantu sebuah keluarga kurang mampu di daerah asalnya, Kampar, Riau.