Liga Inggris

Tak Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur, Eriksen Sudah Tetapkan Klub Barunya

Sabtu, 14 Desember 2019 18:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen kabarnya sudah menetapkan pelabuhan selanjutnya jika nanti hengkang dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen kabarnya sudah menetapkan pelabuhan selanjutnya jika nanti hengkang dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Ia pun kabarnya sudah punya tujuan baru.

Tottenham Hotspur tak lama ini melakukan pergantian pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho. Dengan datangnya Mourinho, Tottenham berharap Eriksen bisa menambah masa kontraknya.

Akan tetapi, ternyata keputusan Eriksen sendiri sudah bulat untuk tak memperpanjang kontrak. Melihat situasi ini, banyak klub sepak bola yang kemudian mengincarnya.

Menurut laporan terbaru, Christian Eriksen kabarnya sudah memilih di mana ia akan berlabuh. Dilansir dari laman berita Calciomercato, Eriksen dilaporkan telah memilih Real Madrid sebagai klub barunya nanti.

Jelas keputusan Eriksen ini mengecawakan banyak pihak, apalagi Inter Milan dan Juventus juga mengincarnya. Selain itu, Manchester United juga ngebet memboyongnya.

Sementara itu, Eriksen tidak akan pergi di Januari nanti. Ia akan menghabiskan kontraknya hingga musim panas 2020. Hal itu berarti Real Madrid bisa mendapatkan Eriksen dengan gratis.

Christian Eriksen sendiri bergabung ke Tottenham pada 2013 lalu saat diboyong dari Ajax Amsterdam. Bersama The Lilywhites, sampai saat ini Eriksen sudah memainkan 295 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang 68 gol dan 88 assist.