Liga Indonesia

Terungkap, Alasan Banur Tak akan Rotasi Pemain PSIS di Sisa Liga 1 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 10:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku tidak akan merotasi pemainnya di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dia tetap akan menurunkan kekuatan terbaik di dua pertandingan sisa karena masih mengejar target finis di posisi delapan besar.

Finis di posisi delapan besar merupakan target yang diberikan oleh manajemen PSIS di awal musim untuk Wallace Costa dkk. Mereka masih meyakini bisa merealisasikannya.

"Tidak juga (rotasi), soalnya kami berusaha naik terus. Kemungkinan kalau sudah menang di pertandingan baru kami merotasi para pemain di lapangan," ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah kepada awak media, Jumat (13/12/19).

"PSIS Semarang punya misi memperbaiki peringkat, tak boleh puas hanya menghindari degradasi. Paling tidak naik ke papan tengah, Bila masih mungkin, kenapa tidak?" imbuh mantan pelatih Cilegon United tersebut.

Usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 melalui gol Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto, saat ini PSIS masih menyisakan dua partai yang seluruhnya bakal digelar di kandang sendiri, Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Di laga terdekat, pasukan Bambang Nurdiansyah akan menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (17/12/19).

Berikutnya, pertandingan pamungkas Liga 1 2019 akan mempertemukan PSIS Semarang dengan tim papan atas lainnya, yakni Bhayangkara FC, pada Minggu (22/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%