Liga Indonesia

Ada Apa dengan Persija dan Unggahan Misterius Soal Bambang Pamungkas?

Minggu, 15 Desember 2019 07:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Instagram.com/persijajkt
Persija Jakarta diketahui membuat sebuah unggahan video misterius tentang Bambang Pamungkas melalui akun Instagram resmi klub. Ada apa? Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Persija Jakarta diketahui membuat sebuah unggahan video misterius tentang Bambang Pamungkas melalui akun Instagram resmi klub. Ada apa?

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta diketahui membuat sebuah unggahan video misterius tentang Bambang Pamungkas melalui akun Instagram resmi klub. Ada apa?

Unggahan video yang dimaksudkan tercipta pada Sabtu (14/12/19) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB malam. Persija Jakarta mengunggah video yang berisi full wajah Bambang Pamungkas saja.

Dalam unggahan Bambang Pamungkas nampak sedang melakukan persiapan jelang pertandingan. Pemain yang akrab disapa Bepe nampak tengah sibuk mengenakan tape di bagian kakinya.

Namun unggahan Persija Jakarta ini terkesan cukup misterius. Lihat saja, videonya dibuat dengan tone warna hitam putih dan musik bernada mengharukan.

Belum lagi di penghujung video, ada sebuah tulisan yang entah apa maksud tujuannya. Persija menambahkan tulisan "Almost There" serta tanggal 17.02.2019.

Kalau dilihat dari tulisan tanggal, kebetulan pada 17 Desember 2019 Persija Jakarta akan menggelar laga kandang terakhirnya di Liga 1 2019 musim ini. Macan Kemayoran bakal menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-33.

Sementara bila diterka dari kolom komentar, banyak netizen yang menduga bahwa Bepe akan menyatakan pensiun pada akhir musim ini. Bahkan unggahan juga turut dikomentari oleh salah satu pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

"@riko.smnjuntak: Pak Ketua".

"@persija_artwork: Kok rasanya jadi sedih gini menjelang h-3".

"@llintankh: Pensiunkah?".

"@ferdhinar: Selamat menikmati masa pensiun legenda!".

"@dasrilramafadhilahh: Selamat beristirahat legend".

"@dyllanardiansyah: Pertandingan terakhir bepe di home?".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Hingga tulisan ini dibuat, belum jelas apa maksud tujuan dari Persija Jakarta membuat unggahan tentang Bambang Pamungkas tadi. Apakah benar dugaan para netizen, bahwa Bambang Pamungkas akan pensiun akhir musim nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%