Liga Indonesia

Ingin Happy Ending, Arema FC Singkirkan Predikat Juara Liga 1 Milik Bali United

Minggu, 15 Desember 2019 19:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Head Coach Arema FC, Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya merasakan happy ending dengan menutup Liga 1 dengan kemenangan, saat menjamu Bali United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Head Coach Arema FC, Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya merasakan happy ending dengan menutup Liga 1 dengan kemenangan, saat menjamu Bali United.

INDOSPORT.COM - Head Coach Arema FC, Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya merasakan happy ending dengan menutup kompetisi Liga 1 dengan kemenangan, saat menjamu Bali United di pekan ke-33, Senin (16/12/2019).

Untuk mencapai itu, tidak ada target lain bagi Arema FC. Kemenangan menjadi keinginan mutlak tim Singo Edan sebagai perbaikan performa yang anjlok menyusul rekor tak pernah menang di 6 laga terakhir Liga 1.

"Para pemain akan mengusung sebuah energi dan semangat yang baru. Yang jelas, kami tetap mengejar target maksimal berupa kemenangan melawan Bali United," tandas Milomir.

Maka dari itu, dia meminta Makan Konate dkk untuk menyingkirkan predikat mentereng yang dimiliki Bali United. Lawan dalam laga home terakhir Arema FC di Stadion Kanjuruhan itu merupakan tim peraih trofi juara kompetisi Liga 1 untuk musim ini.

"Kami tidak memandang siapa tim yang datang ke sini. Mau itu tim dengan predikat nomor satu atau dua di Liga 1, sama saja," tegas dia.

"Bali United sudah menampilkan performa cemerlang sepanjang kompetisi. Saya pastikan mengalahkan tim seperti mereka tidak akan mudah," pelatih berusia 55 tahun itu melanjutkan.

Mengacu pada posisi di klasemen saat ini, kedua tim layaknya berada di langit dan bumi. Bali United sudah mengunci gelar juara dengan 64 poin memuncaki klasemen Liga 1, unggul 21 angka dibanding Arema FC di peringkat 10.