Liga Champions

Bek Bayern Munchen Tak Gentar Hadapi Hasil Drawing Liga Champions

Minggu, 15 Desember 2019 10:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© A. Beier/Getty Images
Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengomentari ajang drawing Liga Champions yang akan berlangsung pada Senin (16/12/19). Copyright: © A. Beier/Getty Images
Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengomentari ajang drawing Liga Champions yang akan berlangsung pada Senin (16/12/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengatakan bahwa timnya tidak perlu mencemaskan hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang akan diundi besok, Senin (16/12/19).

The Bavarians menjadi klub keenam dalam sejarah kompetisi yang berhasil memenangi semua enam pertandingan grup mereka dengan catatan skor terbaik yang pernah ada.

Meskipun kemungkinan akan berhadapan dengan tim sepak bola ternama lainnya, pemain berusia 24 tahun tersebut mengatakan semuanya tidak perlu dijadikan beban.

"Pasti ada satu atau dua lawan dari klub papan atas. Tetapi tidak peduli siapa yang kami lawan, kami akan menjadi favorit untuk memenangkannya," kata Joshua Kimmich, seperti dikutip dari laman berita sepak bola Bundesliga.

Hal senada juga diungkapkan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, merasa tidak satu pun dari tim-tim papan atas senang bila seandainya akan berhadapan dengan timnya di babak 16 besar.

“Kami tahu kami memiliki beberapa tantangan besar di depan namun kami ingin terus membawa momentum kemenangan di Liga Champions bersama kami," ujar  Rummenigge.

Selain di Liga Champions, Joshua Kimmich pun mengatakan bahwa Bayern Munchen seharusnya tidak lagi membuang poin di Bundesliga Jerman seperti yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, karena itu sangat merugikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%