Liga Inggris

Beri Kode Solskjaer, Erling Haaland Segera Gabung Manchester United?

Minggu, 15 Desember 2019 17:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/GettyImages
Wonderkid RB Salzburg, Erling Braut Haaland dikabarkan sudah memberitahu Ole Gunnar Solskjaer keinginannya bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Wonderkid RB Salzburg, Erling Braut Haaland dikabarkan sudah memberitahu Ole Gunnar Solskjaer keinginannya bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Wonderkid RB Salzburg, Erling Braut Haaland dikabarkan sudah memberitahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya ingin bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Erling Haaland saat ini memang sedang menjadi buah bibir. Kemampuannya mengoyak jala lawan menjadikannya sebagai pemain potensial di pasar Eropa.

Sejumlah klub besar seperti Borussia Dortmund, Juventus, Atletico Madrid, dan Manchester United menaruh minat untuk memboyong Haaland.

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa Erling Haaland sendiri berminat untuk bergabung dengan Manchester United. Bahkan, Haaland sudah memberitahu Solskjaer.

Dilansir dari Give Me Sport, keinginan Haaland ingin bergabung dengan Manchester United karena ia percaya dengan Solskjaer yang sedang membangun tim dengan para pemain muda.

Dengan rencana Solskjaer tersebut, Haaland sendiri melihat Manchester United sebagai klub yang sempurna untuk melanjutkan perkembangannya.

Sementara itu, Haaland adalah salah satu striker yang tajam. Pemain sepak bola berusia 19 tahun itu sudah bermain 222 pertandingan bersama RB Salzburg di semua kompetisi dan mencatatkan 28 gol dan tujuh assist.