Liga Indonesia

Janji Rizky Pellu Untuk Laga Kandang Terakhir PSM Makassar di Liga 1 2019

Minggu, 15 Desember 2019 06:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
Janji Rizky Pellu Untuk Laga Kandang Terakhir PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, menyadari kalau performa klubnya tengah merosot di Shopee Liga 1 2019. Untuk itu, ia berjanji untuk memberikan kemenangan kepada suporter pada laga kandang terakhir.

Pasukan Ramang akan menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/19) malam. Duel tersebut merupakan laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2019 sekaligus pertandingan terakhir di kandang.

"Setelah menjuarai Piala Indonesia, posisi PSM di klasemen Liga 1 sedikit di bawah dari musim sebelumnya. Itu karena kami menjalani musim yang sangat padat," ungkap Rizky Pellu saat sesi jumpa pers pra-laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (14/12/19).

"Jadi pada laga besok, kami para pemain akan mencoba menampilkan yang terbaik untuk memberikan kemenangan kepada para suporter," tegas pemilik nomor punggung 19 di PSM ini.

Mantan pemain Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya ini juga menyebut ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menjajal kekuatan PSS Sleman yang dijuluki Super Elja tersebut.

"Tentu kami semua pemain siap untuk laga besok. Kami akan menjalankan laga kandang terakhir di musim ini dengan optimisme memberikan yang terbaik untuk para suporter," tutur Rizky Pellu.

PSM Makassar saat ini berada diperingkat kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 43 poin. Sedangkan PSS Sleman berada pada peringkat kedelapan dengan 44 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%