Liga Indonesia

Kejar Posisi Runner-up Liga 1, Persipura Didoakan Sang Legenda

Minggu, 15 Desember 2019 15:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© David da Rocha
Gelandang Persipura Jayapura era 2000-an, David da Rocha, mendoakan yang terbaik untuk mantan timnya di Liga 1 2019. Copyright: © David da Rocha
Gelandang Persipura Jayapura era 2000-an, David da Rocha, mendoakan yang terbaik untuk mantan timnya di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda Persipura Jayapura asal Brasil, David da Rocha, mendoakan mantan timnya agar bisa mendapatkan hasil sesuai target, yakni finis di posisi runner-up klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

Da Rocha yang merupakan mantan gelandang andalan Persipura era 2000-an itu mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya meskipun sudah cukup lama tak lagi berada di Indonesia.

"Saya sering bertanya kepada Jacksen F. Tiago dan dia memberi tahu saya kalau dia balik ke Persipura dan kami sesama orang Brasil yang lama di Jayapura," ucap David da Rocha secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (15/12/19). 

"Mereka hubungi saya dan saya sangat senang juga. Saya akan terus mendukung lewat doa untuk prestasi terbaik Persipura musim ini," cetusnya.

Eks gelandang yang dikenal memiliki kaki kiri geledeknya itu meyakini Persipura Jayapura bisa mendapatkan hasil sesuai target di musim ini, yakni runner-up Shopee Liga 1 2019.

"Jayapura adalah Tanah Tuhan, jika dekat dengan Tuhan pasti akan diberkati. Saya mendoakan Persipura dan Kota Jayapura selalu maju, karena kota itu yang pernah buat saya bahagia," pungkas David da Rocha.

Tim Mutiara Hitam Persipura kini masih punya peluang besar untuk menuntaskan kompetisi di posisi runner up. Usai menahan imbang Kalteng Putra di laga sebelumnya, Persipura kini kembali memiliki poin setara dengan Borneo FC. 

Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 49 poin dan terus bersaing ketat memperebutkan posisi runner-up di kompetisi yang menyisakan dua pertandingan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%