Liga Indonesia

Made Wirawan Prediksi Laga Persib vs Badak Lampung Bakal Sengit

Minggu, 15 Desember 2019 17:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan sudah siap untuk menghadapi Perseru Badak Lampung, pada pertandingan kandang Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan sudah siap untuk menghadapi Perseru Badak Lampung, pada pertandingan kandang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan sudah siap untuk menghadapi Perseru Badak Lampung, pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, pertandingan menghadapi Perseru Badak Lampung dipastikan akan sulit. Pasalnya mereka akan bermain lepas tanpa beban, setelah dipastikan terdegradasi dari Liga 1.

Untuk itu Persib wajib mempersiapkan segala sesuatunya, setelah sebelumnya meraih hasil maksimal di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

"Kita sebagai pemain siap untuk pertandingan besok. Kita tahu Perseru Badak Lampung sudah pasti degradasi, mereka gak ada beban lagi, otomatis mereka bermain lepas dan bisa jadi berat buat kita," kata Made saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Penjaga gawang asal Bali ini merasa optimistis tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan poin penuh. Ia bersama rekan-rekannya siap untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Tapi asalkan kita bisa tampil lebih baik, kita yakin bisa meraih hasil maksimal," ungkap Made. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama Liga 1, Persib berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Perseru Badak Lampung, setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung berakhir imbang 1-1.