Bola Internasional

Gawat! Posisi Indra Sjafri di Timnas Indonesia dapat Ancaman Pelatih Italia

Minggu, 15 Desember 2019 15:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mendapatkan ancaman dari pelatih Italia, Vincenzo Alberto Annese, yang menginginkan posisinya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mendapatkan ancaman dari pelatih Italia, Vincenzo Alberto Annese, yang menginginkan posisinya.

INDOSPORT.COM - Kelanjutan Indra Sjafri untuk membantu kemajuan sepak bola di timnas Indonesia mendapatkan ancaman dari pelatih Italia, Vincenzo Alberto Annese.

Dilansir dari Live Sport Asia, Vincenzo Alberto Annese saat ini sedang mencalonkan sebagai pelatih timnas Indonesia senior.

Tak hanya itu, bila gagal terpilih sebagai pelatih tim senior, Vincenzo Alberto Annese juga ingin menggusur posisi Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23.

Vincenzo Alberto Annese yang merupakan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut sangat yakin kalau dirinya mampu membawa perubahan untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Bahkan kepada INDOSPORT, Vincenzo Alberto Annese mengatakan kalau Luis Milla tidaklah cocok untuk timnas Indonesia. Terbukti saat Luis Milla menangani timnas Indonesia, belum ada prestasi yang berhasil ditorehkan.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka sangat menginginkan Luis Milla. Dia pernah menangani Indonesia dan tidak mendapatkan hasil apa-apa," ucap Annese secara eksklusif kepada INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Sementara itu ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule juga masih bingung soal siapa pelatih kepala yang pantas untuk menangani Timnas Indonesia.

Untuk Indra Sjafri, Iwan Bule masih belum kepikiran memasukannya sebagai pelatih kepala tim senior. Memang Indra Sjafri dikenal dengan sosok pelatih yang sukses bersama tim junior.

"Tentang nasib Indra Sjafri di Indonesia U-23, kita akan bahas nanti karena masih ada waktu. Kami juga akan bernegosiasi dengan dua pelatih lain: Shin Tae-Yong atau Luis Milla . Kami akan mengevaluasi semua pelatih akhir tahun ini," kata Iwan Bule dilansir dari Live Sport Asia.

Pelatih Indra Sjafri baru saja membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak sepak bola SEA Games 2019 Filipina. Ia gagal mendulang medali emas setelah kalah 0-3 dari Vietnam di final cabor sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%