Bursa Transfer

Tak Rela Dybala Pergi, Juventus Tawarkan Kontrak Baru

Minggu, 15 Desember 2019 12:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala dilaporkan sedang berada tahap dalam pembicaraan bersama dengan klub Serie A Italia, Juventus, mengenai kemungkinan tawaran kontrak kerja baru. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala dilaporkan sedang berada tahap dalam pembicaraan bersama dengan klub Serie A Italia, Juventus, mengenai kemungkinan tawaran kontrak kerja baru.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala dilaporkan sedang berada tahap dalam pembicaraan bersama dengan klub Serie A Italia, Juventus, mengenai kemungkinan tawaran kontrak kerja baru.

Pemain internasional Argentina kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Turin selama bursa transfer musim panas lalu setelah kesulitan tampil konsisten sepanjang musim 2018/19.

Seperti dilansir dari Sports Mole, dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik membawa Dybala untuk merumput bersama mereka.

Namun, sayangnya hingga sekarang, tidak satu pun dari antara kedua klub tersebut yang bisa mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Dybala telah menjadi pemain reguler bagi Bianconeri musim ini. Ia menyumbang tujuh gol dan lima assist dalam 19 penampilannya bersama Juventus.

Karena penampilannya yang dinilai baik, para petinggi klub pun ingin menawarkan kontrak baru bagi Dybala, yang menggunakan nomor punggung 10 di Juventus, untuk mencegah kepergiannya ke klub lain.

Bahkan, kabarnya Sang Nyonya Tua ingin Dybala menjadi tumpuan masa depan klub dan menawari kontrak hingga akhir musim 2023/24. Tercatat, ia telah mencetak 85 gol dalam 201 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%