Liga Italia

Nomor 10 Jadi Bukti Paulo Dybala Pembelian Terbaik Juventus di Abad 21

Rabu, 4 Desember 2019 20:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Nomor keramat 10 yang diberikan kepada Paulo Dybala menjadi bukti dirinya merupakan pembelian terbaik Juventus abad 21 Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Nomor keramat 10 yang diberikan kepada Paulo Dybala menjadi bukti dirinya merupakan pembelian terbaik Juventus abad 21

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala, disebut sebagai salah satu pembelian terbaik Si Nyonya Tua pada abad ke-21 sehingga memberikan nomor keramat 10 kepada pemain asal Argentina tersebut.

Seperti yang disadur dari La Gazetta Italia, direkur Juventus, Fabio Paratici, menyebut bahwa timnya melakukan investasi besar sata mendatangkan Dybala dari Palermo pada musim 2015/16.

"Kami (Juventus) memboyongnya (Dybala) dengan antusiasme tinggi dan kedatangannya merupakan investasi besar bagi kami. Jadi kami percaya kepadanya," ujar Paratici.

Fabio Paratici lantas menyebut bahwa Paulo Dybala sebagai sosok yang memiliki motivasi tinggi. Hal tersebut membuat pihak klub menganugerahinya nomor keramat 10 yang akrab dengan legenda Juventus.

"Dia (Dybala) memiliki motivasi tinggi. Dybala adalah salah satu pembelian terbaik kami. Kami memberinya nomor 10, tak ada yang memberi kepercayaan lebih kepadanya daripada kami," imbuhnya.

Kepercayaan yang diberikan Juventus kepada Dybala pun terbilang berbuah manis. Hal tersebut telrihat dari penampilan sang pemain selama berseragam putih hitam sejak didatangkan dari Palermo.

Dalam empat musim kebersamannya bersama Juventus, Paulo Dybala telah tampil sebahnyak 199 kali dan berhasil mencetak 85 gol serta 28 assist. Pemain berjuluk La Joya ini pun melengkapi kebersamaannya bersama Bianconeri dengan sembilan gelar.