Liga Inggris

Ditahan Imbang, Rodgers Tegaskan Leicester Tak Incar Juara Liga Inggris

Senin, 16 Desember 2019 08:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Brendan Rodgers kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak peduli pada jarak 10 poin antara Liverpool dan Leicester City di klasemen Liga Inggris. Copyright: © GettyImages
Brendan Rodgers kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak peduli pada jarak 10 poin antara Liverpool dan Leicester City di klasemen Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Hasil Imbang 1-1 yang diterima Rodgers pada lanjutan laga Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-17 yang mempertemukan Leicester City vs Norwich City semalam membuat The Foxes kehilangan rentetan delapan kemenangan beruntun yang berhasil mereka raih pada sejak 19 Oktober 2019 lalu.

Dilansir dari berita Sportsmole, hasil tersebut membuat Rodgers kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak peduli pada jarak 10 poin antara pemimpin puncak klasemen saat ini, Liverpool dengan tim besutannya. Bagi eks pelatih The Reds tersebut, gelar juara sama sekali bukan menjadi fokus sekaligus terget mereka.

Selain membuat rekor kemenangan beruntun Leicester City terhenti, hasil imbang itu juga membuat rekor Jamie Vardy yang berhasil mencetak gol dalam tiap pertandingan menjadi patah setelah gol yang tercipta untuk timnya lahir dari gol bunuh diri kiper Norwich City, Tim Krul.

“Leicester tampil sangat brilian, tetapi, brilian saja tidak cukup karena kami juga butuh keberuntungan. Jujur saja kami kecewa, tetapi kekecewaan kami bukan karena Liverpool meraih kemenangan, tetapi karena kami gagal menaklukkan Norwich,” ucap Rodgers.

Brendan Rodgers menambahkan jika dirinya kecewa dan menyebut penampilan Jamie Vardy cs saat melawat Norwich  City kemarin sebagai salah satu penampilan terburuknya musim ini.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut juga menyatakan jika mereka bisa saja kebobolan dua gol jika saja Teemu Pukki tidak mengalami cedera di babak kedua.

Dengan kekalahan tersebut, Leicester City akan semakin sulit untuk menjaga poin dengan Liverpool. Dan hampir dapat dipastikan jika Liverpool bisa keluar menjadi juara Liga Inggris musim ini.