Liga Inggris

Idolai Chelsea, Legenda Desak The Blues Boyong Wonderkid Leicester

Jumat, 13 Desember 2019 20:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mark Thompson/Getty Images
Wonderkid klub Liga Inggris Leicester City, Ben Chilwell, diam-diam mengidolai Chelsea. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Wonderkid klub Liga Inggris Leicester City, Ben Chilwell, diam-diam mengidolai Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea dan juga Timnas Inggris, Ashley Cole, menginginkan The Blues untuk mendatangkan bintang Leicester City, Ben Chilwell, di bursa transfer mendatang.

Melansir dari HITC, Cole menyebutkan bahwa dirinya akan senang melihat Ben Chilwell berseragam Chelsea. Apalagi performanya di bawah auhan Brendan Rodgers terbilang apik di kancah Liga Inggris 2019-2020.

"Saya akan senang jika melihatnya (Chilwell) ada di Chelsea. Dia telah melakukan hal yang sangat baik di Leicester City. Dia menunjukkan kualitasnya saat memegang bola, dalam bertahan maupun menyerang," ujar Cole.

Atas alasan tersebut Ashley Cole pun mendesak mantan klubnya untuk memboyong Ben Chilwell. Terlebih baginya, banyak rumor yang menyebut bahwa pemain berusia 22 tahun ini juga merupakan fans Chelsea.

"Saya pikir dia (Chilwell) pemain yang berkualitas dan saya juga mendengar kabar bahwa dia adalah penggemar Chelsea juga. Jadi saya ingin dia ada di Chelsea," imbuhnya.

Ben Chilwell memang menjadi buruan terhangat di bursa transfer musim dingin ini. Hal ini lantaran penampilan konsistennya bersama Leicester dan Timnas Inggris selama kualifikasi Euro 2020.

Chelsea pun disebutkan menjadikan nama Ben Chilwell incaran utama di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Hal ini seiring kebutuhan The Blues akan pemain yang berposisi di bek kiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%