Liga Indonesia

Jadi Juara Liga 2 2019, Ini Target Persik Kediri di Liga 1 2020

Senin, 16 Desember 2019 04:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persik Kediri saat merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 2 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persik Kediri saat merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM – Persik Kediri berhasil menjadi juara kompetisi Liga 2 2019. Keberhasilan mereka ini pun diganjar dengan promosi ke Liga 1 untuk musim 2020 nanti.

Tentunya siapapun tim yang promosi pasti punya target apa yang bakal mereka kejar. Tak terkecuali dengan Macan Putih ini yang sudah mencanangkan target di kompetisi Liga 1 musim depan.

Disinggung soal target juara pada kompetisi musim 2020 nanti, manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan mengatakan jika target seperti itu belum bisa mereka realisasikan.

"Paling tidak bisa bertahan saja di Liga 1 2020 nanti, itu saja dulu," kata Beny Kurniawan kepada awak redaksi INDOSPORT pada Minggu (15/12/19).

Menurut Beny target bisa bertahan di Liga 1 merupakan hal yang realistis sebab keberhasilan Persik bisa melaju ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia saja sudah merupakan anugerah.

"Sebenarnya target kami ke Liga 1 itu 2021 nanti, tapi dipercepat sama Tuhan. Ini merupakan anugerah kami," beber Beny.

Sementara itu, Persik Kediri saat ini masih mencari sosok pelatih baru untuk memimpin tim ini. Pelatih lama mereka, Budiarjo Thalib sekaligus yang membawa Persik juara, masa kontraknya sudah habis.

Disinggung pula siapa pengganti pelatih asal Sulawesi Selatan itu, Beny Kurniawan belum mau buka suara siapa pelatih itu. Tapi yang jelas menurutnya pelatih bidikan manajemen Persik Kediri masihlah nama lokal.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%