Bola Internasional

Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: St. Etienne vs Paris Saint-Germain

Senin, 16 Desember 2019 02:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Ynt/Indosport.com
Laga pekan ke-16 Ligue 1 Prancis antara St. Etienne melawan Paris Saint-Germain, Minggu (16/12/19), 03.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming. Copyright: © Grafis: Ynt/Indosport.com
Laga pekan ke-16 Ligue 1 Prancis antara St. Etienne melawan Paris Saint-Germain, Minggu (16/12/19), 03.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-16 Ligue 1 Prancis akan menyajikan laga panas antara St. Etienne melawan Paris Saint-Germain di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (16/12/19), pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

Saint-Etienne sedang dalam kondisi pincang dengan ditinggal delapan pemainnya. Empat dari delapan pemain yang absen ialah William Saliba, Yohan Cabaye, Wahbi Khazri, dan Romain Hamouma. Keempatnya mengurangi kekuatan di setiap lini.

Absennya banyak pemain itu membuat St.Etienne menelan kelalahan 1-3 dari Stade Reims di pekan sebelumnya. Dengan bertemu sang pemuncak, Mathieu Debuchy dkk. punya tugas berat untuk bisa naik dari posisi sepuluh klasemen sementara.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain juga ditinggal empat pemain pentingnya. Mereka adalah Ander Herrera, Idrissa Gana Gueye, Julian Draxler, dan Presnel Kimpembe. Namun, Les Parisiens jelas lebih memiliki kedalaman skuat.

Tak tampilnya Gueye dan Herrera mampu ditambal oleh Leandro Paredes dan Pablo Sarabia yang tampil apik kala mengalahkan Galatasaray 5-0 di laga terakhir. Ketiadaan Kimpembe pun bisa digantikan dengan baik oleh duet Abdou Diallo dan Marquinhos.

Absennya Draxler pun tak menjadi masalah sama sekali. Pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi siap mengobrak-abrik pertahanan tim tuan rumah. Belum lagi, PSG masih punya Edinson Cavani yang belakangan ini sering dicadangkan.

Secara rekor pertemuan, PSG belum pernah terkalahkan dari St. Etienne sejak 2011. Hal ini menunjukkan superioritas Les Parisiens atas tim tuan rumah. Lima kemenangan PSG di antaranya berakhir dengan keunggulan tiga gol atau lebih.

Keseruan pertandingan St. Etienne melawan Paris Saint-Germain hanya bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi berbayar, BeIN Sports. Namun, kalian tak perlu khawatir karena bisa menonton lewat situs live streaming di TV7Ball, Raden TV, dan Sagah TV.

Jadwal Pertandingan Lainnya:

Minggu, 16 Desember 2019

02.35 Fiorentina vs Inter Milan (Serie A Italia)

03.00 Valencia vs Real Madrid (LaLiga Spanyol)