Liga Indonesia

Madura United 'Takuti' 1 Striker PSIS Semarang yang Tengah On Fire

Senin, 16 Desember 2019 21:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rasiman memuji kualitas striker PSIS Semarang yakni Bruno Silva jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rasiman memuji kualitas striker PSIS Semarang yakni Bruno Silva jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM – Pelatih Madura United, Rasiman memuji kualitas striker PSIS Semarang yakni Bruno Silva jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) malam.

Menurut ayah Syahrian Abimanyu ini, Bruno Silva merupakan pemain yang berbahaya di lini depan Laskar Mahesa Jenar dengan kemampuan serba bisa yang dimiliki pemain asal Brasil tersebut.

“Bruno sudah saya amati dari tahun lalu, performanya sangat bagus. Sempat belum maksimal di awal kedatangannya kembali ke PSIS namun pelan-pelan dia semakin membaik, mungkin di awal karena kondisi fisiknya belum kembali. Setelah kembali, dia selalu stabil memberi kontribusi yang positif,” ujar Rasiman, Senin (16/12/2019).

“Artinya kami harus mewaspadai Bruno yang pergerakannya liar, apalagi dia punya kemampuan distribusi untuk memberi assist dan mencetak gol di saat yang sama. Jadi harus ekstra waspada sama dia,” imbuhnya.

Tak hanya Rasiman yang memberi pujian kepada bomber haus gol PSIS ini, salah satu pemain belakang Madura United yakni Marckho Meraudje juga melakukan hal yang sama. Mantan pemain Sriwijaya FC ini tak ragu untuk memuji sosok Bruno Silva dan bertekad menjaga pergerakan pemain dengan nomor punggung 91 ini.

“Bruno pemain yang bagus tipikalnya, kalau saya pribadi tetap akan menjaga dia apabila kami bertemu di lapangan dan Madura United saatnya bertahan,” tuturnya.

Kewaspadaan Madura United terhadap sosok Bruno Silva memang sudah sepantasnya. Pasalnya pada pertandingan terakhir PSIS lawan Semen Padang, pemain yang sempat hijrah ke Liga Arab Saudi ini mencetak satu gol dan satu assist.

Sebagai tambahan informasi, sejak bergabung kembali bersama PSIS di putaran kedua, Bruno Silva telah mengoleksi empat gol dan empat assists.