Liga Inggris

Manchester United Buka Peluang Bajak Striker Gagal Real Madrid

Senin, 16 Desember 2019 19:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Manchester United tengah memata-matai kondisi penyerang gagal Real Madrid, Luka Jovic, dan siap memboyongnya Januari 2020 mendatang Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Manchester United tengah memata-matai kondisi penyerang gagal Real Madrid, Luka Jovic, dan siap memboyongnya Januari 2020 mendatang

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Manchester United, membuka kesempatan untuk merekrut penyerang gagal Real Madrid, Luka Jovic, yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Melansir dari laman Shoot, Man United tengah mencari sosok penyerang anyar untuk menambah kekuatan di lini serang. Sejauh ini Setan Merah hanya mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang baru berusia 18 tahun.

Nama Luka Jovic akhirnya muncul. Apalagi mantan pemain Eintracht Frankurt tersebut urung mendapat menit bermain lebih di Real Madrid. Alasan ini membuat Manchester United pun bersiap untuk mendatangkannya.

Bahkan disebutkan Madrid berencana menjual Jovic yang baru didatangkannya pada Juli 2019 lalu. Los Blancos disebutkan bersiap sedikit merugi demi melego pria asal Serbia ini.

Jovic dianggap pembelian gagal Madrid dalam rangka membangun Los Galaticos jilid tiga. Namun sejak didatangkan, ia hanya mampu mencetak satu gol dan hanya tampil sebanyak empat kali bagi Los Blancos.

Hal in membuat opsi penyerang untuk didatangkan Manchester United menjadi dua. Sebelumnya Setan Merah digemborkan dekat dengan kedatangan Erling Braut Haaland pada Januari 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%