Bursa Transfer

Masih Terikat Kontrak, Bali United Ogah Dekati Ciro Alves?

Senin, 16 Desember 2019 21:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Harapan agar Ciro Alves merapat ke Bali United pada musim depan tampaknya sulit terealisasi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Harapan agar Ciro Alves merapat ke Bali United pada musim depan tampaknya sulit terealisasi.

INDOSPORT.COM - Harapan agar Ciro Alves merapat ke Bali United pada musim depan tampaknya sulit terealisasi. Bali United ogah mendekati penyerang asal Brazil lantaran masih punya kontrak dengan Tira Persikabo.

Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Pihaknya turut senang ketika Ciro mendapat respons positif dari suporter Bali United. Namun, niatan merekrut Ciro tampaknya tertutup.

"Ya bagus kalau dia memang mau ke sini. Tapi setahu saya, dia sudah perpanjang kontrak di sana," ungkap Yabes kepada redaksi berita INDOSPORT, Senin (16/12/19).

Yabes mengaku belum pernah menemui agen dari Ciro Alves. Soal kemungkinan Ciro Alves akan gabung Bali United, hal itu sebatas rumor saja.

"Sudah lama tanda tangan di sana," tutur Yabes.

Situasi ini membuat kans Bali United memperpanjang kontrak Melvin Platje terbuka lebar. Penyerang asal Belanda ini mencetak sepuluh gol dan dua assists di Liga 1 2019.

Melvin saat ini masih berada di Belanda. Dia akan segera balik ke Bali, untuk hadir dalam seremonial penyerahan piala dan medali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19).