Bola Internasional

Ngebet Main di Liga 1, Bek Asal Belanda ini Sambangi Indonesia dan Puji Keindahan Bali

Senin, 16 Desember 2019 06:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Kaz Photography/Getty Images
Ngebet Main di Liga 1, Calvin Jong-A-Pin salah satu Bintang Liga Jepang Sambangi Pulau Bali. Copyright: © Kaz Photography/Getty Images
Ngebet Main di Liga 1, Calvin Jong-A-Pin salah satu Bintang Liga Jepang Sambangi Pulau Bali.

INDOSPORT.COM - Ngebet main di Liga 1 Indonesia musim depan, salah satu bintang Liga Jepang asal Belanda ini menyempatkan diri mengunjungi Tanah Air dan memuji keindahan pulau Bali.

Adalah Calvin Jong-A-Pin, pemain keturunan Suriname asal Belanda tersebut memang pernah menyatakan minat untuk bermain di Liga 1 terutama jika mantan pelatihnya, Edson Tavares yang kini membesut Persija memintanya bergabung.

Dirinya menyebut bahwa kompetisi Liga 1 banyak mendatangkan para pemain Belanda, sehingga ia mengetahui sedikit banyak tentang Liga Indonesia.

"Banyak pemain Belanda yang telah bermain di Liga Indonesia, jadi saya tahu beberapa hal tentang Liga 1. Saya akan  datang untuk Tavares jika dia meminta ku bergabung," ucap Calvin Jong-A-Pin kepada redaksi INDOSPORT Rabu, 4 Desember 2019 lalu.

Tampaknya keinginan Calvin Jong-A-Pin bermain di Liga Indonesia bukan isapan jempol belaka, bahkan pemain Yokohama FC itu kedapatan mengunjungi Tanah Air untuk kedua kalinya dan berlibur di pulau Bali bulan Desember ini.

Melansir dari instagram pribadi sang pemain, Calvin Jong-A-Pin terlihat sedang berlibur dan mengunjungi pantai Changu dan Ubud. Dirinya pun memuji keindahan pulau dewata, terutama dua pantai yang baru ia datangi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Calvin "キャラ" Jong-A-Pin 🇯🇵 (@calvinjongapin) on

"Ini kali kedua aku mengunjungi Bali. Sangat indah. Delapan tahun yang lalu (pertama kali ke Bali) aku berada di Seminyak, namun terlalu banyak orang berpesta di sana," ucap Calvin kepada INDOSPORT.

"Kali ini saya pergi ke pantai Changu dan Ubud. Jauh lebih baik dari liburan pertamaku di Bali," tambahnya.

Calvin Jong-A-Pin sendiri merupakan salah satu pemain bintang di J2 League atau kasta kedua Liga Jepang, dirinya menjadi pilar penting di lini belakang Yokohama FC musim ini.

Bahkan dirinya tak pernah absen sekalipun alias mencatatkan 42 caps dengan raihan dua assists, sekaligus membantu Yokohama FC promosi ke kasta teratas Liga Jepang musim depan.

Dengan catatan gemilang tersebut, sosok Calvin Jong-A-Pin pun sangat layak dan patut dicoba tim-tim Liga 1 yang menginginkan pemain belakang tangguh di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%