Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Pensiun, Aji Santoso: Dia Pemain Hebat

Selasa, 17 Desember 2019 08:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga Persija vs Persebaya pada Selasa (17/12/19) di Stadion GBK dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 akan sedikit berbeda. Salah satu pemain bintangnya, Bambang Pamungkas (Bepe) berencana gantung sepatu.

Ya, pemain yang identik dengan kumis itu bakal mengakhiri karier sepak bola profesionalnya usai big match besok. Mendengar Bepe gantung sepatu, pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan tanggapan.

Menurutnya Bepe merupakan pemain profesional yang sangat berbakat sekaligus baik. Baik secara pribadi maupun dikalangan pemain-pemain sepak bola yang lain.

"Saya melihat dia pribadi yang sangat pintar untuk mengatur dirinya dan juga sangat profesional," kata Aji Santoso saat konferensi pers pada Senin (16/12/19).

Lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu, sepengetahuannya mengenal sosok Bambang Pamungkas.

Menurut Aji Santoso pemain kelahiran Semarang itu merupakan sosok yang tidak pelit ilmu.

"Dia tak jarang sering kasih support ke pemain muda. Bepe bisa jadi contoh untuk pemain sepak bola yang lain," ungkapnya.

Aji Santoso berharap meskipun Bepe berencana gantung sepatu usai laga Liga 1 Indonesia 2019 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Namanya selalu jadi panutan dan dijadikan contoh pemain-pemain lain.

1