Liga Indonesia

Diincar Persib dan Persija, Tira-Persikabo Bujuk Ciro Alves Bertahan

Selasa, 17 Desember 2019 13:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Tira-Persikabo
Diminatinya Ciro Alves oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung membaut Tira Persikabo waspada jelang Liga 1 2020. Copyright: © Media Tira-Persikabo
Diminatinya Ciro Alves oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung membaut Tira Persikabo waspada jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Diminatinya Ciro Alves oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung membaut Tira Persikabo waspada jelang Liga 1 2020.

Nama penggawa asing Tira-Persikabo, Ciro Alves menjadi komoditi hangat di penghujung Liga 1 2019. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan banyak diminati banyak klub untuk Liga 1 musim 2020.

Tak tanggung-tanggung nama-nama tim besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bali United dikabarkan berminat mendatang Ciro Alves di musim depan.

Tentunya hal ini menjadi sinyal waspada bagi Tira-Persikabo untuk berjaga agar tidak kehilangan pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut.

Disinggung hal ini, Igor Kriushenko selaku pelatih angkat bicara. Baginya Ciro adalah pemain penting di dalam skuat Tira-Persikabo.

"Ciro pemimpin kesebelasan kami, ia memimpin tim di Bali, dan dia juga kapten di laga ini. Bisa dikatakan kami kekurangan dua atau tiga pemain yang selevel dengan Ciro," buka Igor.

"Saya sangat senang bahwa Ciro bisa main di tim kami. Saya berharap rekan-rekan yang lain berusaha menyamakan level dengan Ciro," jelas ia.

Igor menambahkan bila ia ingin Ciro bertahan bersama Tira Persikabo musim depan. Dia berharap manajemen dapat memepertahankan pemain asal Brasil ini.

"Saya sangat senang jika Ciro tetap bertahan di sini. Saya harap Ciro bisa terus bermain bersama kami," tukas ia.

Dilansir dari situs Transfermarkt, sepanjang 2019, Ciro Alves sudah bermain sebanyak 30 kali di Liga 1. Dari total penampilannya tersebut, ia sudah mencetak 13 gol dan 9 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%