Bursa Transfer

Sebut Persib Bandung dan Bali United, Sang Agen Bicara Masa Depan Ciro Bersama Tira

Rabu, 11 Desember 2019 16:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kontrak akan berakhir tahun 2020 mendatang, sang agen singgung nama Persib dan Bali serta jelaskan masa depan Ciro Alves bersama Tira Persikabo musim depan.

INDOSPORT.COM - Kontrak akan berakhir tahun 2020 mendatang, sang agen singgung nama Persib Bandung dan Bali United serta jelaskan masa depan Ciro Alves bersama Tira Persikabo musim depan.

Melansir dari laman transfermarkt.com, pemain berusia 30 tahun tersebut memang hanya memiliki kontrak bersama Tira Persikabo hingga Januari 2020 mendatang, atau setelah gelaran kompetisi Liga 1 musim 2019 berakhir.

Hanya menyisakan beberapa bulan sebelum kontraknya berakhir, sosok Ciro Alves langsung menjadi pusat perhatian dan diincar beberapa klub besar Liga 1.

Menanggapi hal tersebut, Fabio Barbosa selaku agen sang pemain mengkonfirmasi jika Ciro Alves memang tengah dirumorkan ke beberapa klub seperti Persib Bandung hingga Bali United.

"Ada banyak rumor tentang Ciro Alves, seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United, dan Bhayangkara FC. Namun itu semua masih rumor, belum bisa diputuskan sekarang," ucap Fabio Barbosa kepada redaksi INDOSPORT.

Selain mengkonfirmasi tentang rumor kepindahan, Fabio Barbosa juga menjelaskan masa depan Ciro Alves bersama Tira Persikabo musim depan nanti.

Menurutnya sang pemain akan menghormati kontrak dengan Tira Persikabo hingga akhir musim, namun setelah kontrak berakhir ia tidak menutup kemungkinan akan terjadi sesuatu.

"Kontrak Ciro akan selesai akhir musim nanti, setelah itu baru kita akan memutuskan (masa depan Ciro). Kami akan bekerja untuk masa depanya pada 2020 nanti," tambah Fabio.

Ciro Alves sendiri tampil memukau pada musim perdananya di Liga 1. Bersama Tira-Persikabo, Ciro sudah tampil 29 kali hingga pekan ke-31 Liga 1 2019 serta mencatatkan 13 gol dan tujuh assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%