Liga Indonesia

Ditaksir Persija dan Bali United, Apa Jawaban Ciro Alves?

Selasa, 17 Desember 2019 17:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© officialpersikabo
Pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves menjawab isu ketertarikan Bali United dan Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Copyright: © officialpersikabo
Pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves menjawab isu ketertarikan Bali United dan Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves menjawab isu ketertarikan Bali United dan Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

Ciro Alves dapat dikatakan satu pemain asing Tira-Persikabo yang menonjol di Liga 1 musim 2019. Dirinya pun menyita perhatian saat membawa Tira Persikabo meraih prestasi dengan tidak terkalahkan selama 13 laga. Bahkan ia menjadi pencetak gol terbanyak di Tira-Persikabo dengan 14 gol.

Dengan raihan ini membuat Ciro dibidik sejumlah klub besar untuk musim depan. Setidaknya tiga tim yakni Persija Jakarta, Persib Bandung ,dan Bali United dikaitkan dengan dirinya.

Disinggung hal ini, Ciro Alves memberikan jawaban diplomatis. Baginya ia tidak mau memikirkan itu dan hanya mau fokus membawa Tira Persikabo di laga terkahir Liga 1.

"Fokus saya sekarang ke laga lawan PSS, sisa satu laga di musi ini, setelah itu, saya tidak tahu," ucap Ciro Alves.

Selepas laga melawan PSS Sleman, Ciro mengaku bertemu dengan manajemen. Meski begitu dia menilai dirinya suka bermain di Bogor.

"Saya senang main di sini, tim ini jadi tim pertama di Indoensia, setelah laga terakhir, baru saya akan bicara dengan manajemen," jelas ia.

"Saya sangat senang, suporter sangat baik, mereka mendukung saya, saya tinggal di Sentul dan saya sudah betah di Bogor, intinya saya senang tinggal di sini," tukas ia.

Sekadar informasi, Ciro Alves sendiri sempat mendapat sambutan hangat dari suporter Bali United saat Tira-Persikabo melakoni laga Liga 1 pekan ke-32, Kamis (12/12/19) lalu.