Bursa Transfer

Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Gelandang Veteran Man United

Selasa, 17 Desember 2019 03:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang veteran Manchester United, Nemanja Matic yang kini telah tersingkir dari skuat utama.

Sejak Manchester United memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan Ole Gunnar Solksjaer, nasib Nemanja Matic malah semakin meredup di Old Trafford.

Hal itu dikarenakan Solskjaer lebih suka memasang anak-anak muda di dalam skuat Setan Merah. Matic yang kini sudah berusia 31 tahun terpaksa harus lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Tercacat di musim 2019-20, mantan pemain Chelsea itu hanya bermain dalam tiga laga Manchester United di Liga Inggris. Itupun ia masuk hanya sebagai pemain pengganti.

Kini Matic sedang mengalami cedera setelah menjalani laga melawan AZ Alkmaar dilanjutan penyisihan Grup L Liga Europa tengah pekan lalu. Padahal pemain berpaspor Serbia tersebut baru saja sembuh dari cedera sejak Oktober lalu.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte tertarik untuk menyelamatkan karier Matic. Mantan pelatih Chelsea itu sedang berusaha merombak lini tengahnya yang saat ini dilanda badai cedera.

Dua pemain andalan Conte di lini tengah Inter Milan, Nicolo Barrela dan Stefano Sensi harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera lutut. Kabarnya Nerrazurri akan mencoba mendatangkan Matic di buraa transfer musim dingin nanti.

Kontrak Matic yang tinggal tersisa 18 bulan akan dimanfaatkan Inter Milan sebaik-baiknya apalagi La Beneamata telah berhasil mendatangkan rekan Matic di Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada awal musim ini.