Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019 Persija vs Persebaya: Laga Terakhir Bepe?

Selasa, 17 Desember 2019 17:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-33 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-33 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-33 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Link live streaming pekan ke-33 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung oleh vidio.com

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut disinyalir akan menjadi laga terakhir Bambang Pamungkas bersama Persija Jakarta dalam mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola profesional.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, saat ini sedang mencari solusi untuk memainkan Bambang Pamungkas bersamaan dengan Marko Simic.

Kedua pemain tersebut memang memiliki karakter yang sama yakni sebagai striker murni.

"Saya baru tahu pagi ini (soal Bepe pensiun) dan otak saya sedang berpikir apabila memainkan Simic dan Bepe bersamaan, maka ada sembilan pemain lain yang harus membantu. Sekarang saya harus cari solusi," kata Tavares.

Tentu di laga perpisahan ini, Persija Jakarta tidak ingin malu di depan ribuan The Jakmania.

Apalagi Persebaya Surabaya saat ini yang berada di posisi lima klasemen Liga 1 2019 bernafsu untuk memenangkan laga.

Kemenangan di laga malam ini akan membuat Persebaya Surabaya memiliki harapan besar bisa finis di posisi kedua Liga 1 2019.

Link live streaming Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya:

Vidio.com (klik disini

Perhatian!

1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.

2. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.