Liga Indonesia

Pelatih Kiper PSM Makassar Sampaikan Permintaan Maaf Darije Kalezic

Selasa, 17 Desember 2019 20:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, meminta para pemainnya tidak terusik statistik buruk laga tandang Liga 1 2019 Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, meminta para pemainnya tidak terusik statistik buruk laga tandang Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman, menyampaikan permintaan maaf Darije Kalezic yang tidak bisa mendampingi pemainnya saat melawan PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/19).

Darije tidak nampak lalu lalang di bangku cadangan PSM saat melawan PSS akibat menderita sakit. Padahal, laga tersebut merupakan laga kandang terakhir PSM di ajang Shopee Liga 1 2019.

Laga tersebut juga merupakan laga kandang terakhir bagi Darije membesut PSM. Sebab, pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini telah mengucapkan salam perpisahan sehari sebelum laga melawan PSS.

"Memang tadi siang dia hubungi saya dan mengatakan bahwa kondisinya sangat tidak memungkinkan untuk hadir di stadion," ungkap Herman saat sesi jumpa pers pasca-laga.

"Kemarin dia mengatakan bahwa laga malam ini menjadi yang terakhir bersama PSM. Setelah laga ini, dia memutuskan untuk mundur sebagai pelatih PSM."

"Dia meminta maaf kepada seluruh suporter karena tidak sempat hadir pada malam ini akibat kondisi tubuhnya tidak memungkinkan," tandas Herman.

Tidak hadirnya Darije mendampingi PSM vs PSS sudah diprediksi sehari sebelumnya. Setelah ia menyatakan salam perpisahan, pelatih sepak bola berusia 50 tahun itu menyebut dirinya sedang sakit.

Adapun saat melawan PSS, posisi Darije diambil alih oleh duet asisten pelatih yang merangkap sebagai caretaker yakni Herman Kadiaman dan Bahar Muharram.